Hal paling mendasar dari UMUR
PANJANG dan VITALITAS HIDUP merupakan AIR.
Semenjak berdiri pada tahun 1974, kini Enagic telah mencapai usia 42
tahun sebagai perusahaan yang memproduksi sistem penghasil air minum
bekualitas tinggi. Saat ini Enagic berjanji untuk mewujudkan revolusi
dalam bidang Kesehatan Sejati dalam bentuk Kesehatan Fisik, Kesehatan
Finansial dan kesehatan Mental yang didukung oleh jutaan orang di
seluruh dunia.
Tubuh manusia 70% terdiri atas air. Bukanlah suatu hal yang berlebihan jika kita mengatakan "Hal paling mendasar dari UMU
R
PANJANG dan VITALITAS HIDUP merupakan AIR." Enagic dengan bangga
menawarkan air yang memiliki manfaat penuh dalam bidang Kesehatan,
Kecantikan, Sanitasi dan Kuliner.
Enagic merupakan sebuah perusahaan yang terintegrasi dalam bidang
pengembangan, manufaktur, penjualan dan servis. Saat ini, ketika
masyarakat semakin lama didominasi oleh orang-orang yang telah lanjut
usia, perusahaan Enagic memiliki tema utama yaitu secara aktif
menggunakan "Kangen" serta MEMERANGI acidic water (air yang bersifat
asam) agar tubuh tetap sehat dan awet muda.
Saat evolusi
teknologi informasi terus berkembang, kita telah memasuki zaman yang
disebut "Teknologi Marketing Manusia" dimana vitalitas pasar sekarang
bergantung pada penggabungan antara teknologi tingkat tinggi dan
"sentuhan" manusia.
Enagic membentuk sebuah team jaringan
kantor-kantor internasional dengan jutaan distributor di seluruh dunia
untuk menyebarkan kata "Air dan Kesehatan" sambil terus membangun
perusahaan global dengan sistem operasi di seluruh dunia.
- Hironari Oshiro (CEO and Founder Enagic)